Wednesday, October 24, 2007

RECOMMENDED: FEMALE BEST SELLER

SHAKI MINI IS HERE!!

Vibrator mini yg mempunyai 7 macam tipe getaran. Ada tombol untuk mengganti getaran.

Dari beberapa sumber terpercaya yang sudah pernah mencoba, mereka bilang bahwa dalam 5 menit bisa multiple orgasme!


Cocok untuk dipakai pada saat pemanasan sebelum melakukan hubungan sex, apalagi getarannya terasa sekali dan sangat memuaskan hasrat terpendam dari perempuan sehingga bisa merasakan lagi gairah dari dalam diri yang sudah lama hilang!

Tertarik? atau penasaran? Silakan memesannya pada kami!
Kami tidak pernah membuat pelanggan kecewa, silahkan dicoba.

Fantastic feeling!

Harga Rp. 210.000,-
(sdh termasuk ongkir untuk Jakarta)

Kode barang SM210

4 comments:

Anonymous said...

Dasyaatt man...

thank buat bro yg satu ini, barang dah diterima dengan rapi sesuai instuksi gw. cuma nungguin 1 1/2 hari. dibungkus rapi.
barang di kirim ke rumah gw dengan selamat , org rumah telp gw ( krn gw msh di ofis)...
langsung telp TTM buat CI malamnya. dengan alasan mo kasih sensasi baru, sempat doi penasaran.
oh ya barang yang gw beli tuh Short Strap Arouser sama Shaki mini. juga silikon Bottle ( yg ini belum sempat di test)
Pulang kle rumah ambil paket, buka paket buat liat2.. mandi, lan lagi jemput TTM dan ngak lupa mampir ke toko buat beli Battere.

kisahnya ngak usah gw ceritain yah....

yang jelas gw main normal dulu 2 ronde, selanjutnya gw bikin sange lagi TTM gw. baru gw keluarin tuh maenannya...
kesan yang pertama..Dasssyaaattt man, doi sampe melintir2 maininnya. gw bantuin juga sih...
tapi tetep dia bilang nikmatnya ngak menyeluruh, beda sama main langsung sama gw... cuma nikmatnya aja buat nge hayal....
terus deh doi asyik mainin sendiri sampe gw tidur... besoknya gw kesiangan, yterus tuh mainan di minta sama dia, yah udah gw kasih satu, krn yang satu lagi mo test drive sama TTM yg lain... hehehehe

thanks yah bro Commut

lancar deh dagangannya...
mantaff....

Anonymous said...

Shaki mini, gw cuma bs ngacungin 4 jempol yg gw py (soalnya cuma py4 sih kl py 6 jg gw acungin semua =)) alias TOP BGT !!

Soalnya selama ini gw blum pernah tuh ngerasain 000rgasme.. He..he.. Akhirnya stlh gw umur 26 thn ngerasain jg. Gilee Sulit diungkapkan dgn kt2x d. (jgn main di rmh krn suaranya bs kemana2x) gw aja ampe ampun2x -)

Jd intinya beli d utk pacar or istri kesayangan. Tak lupa kuucapkan thengkyuu very much to hongkong toys

Anonymous said...

wah boss...

akhirnya semalam tuh gw coba shakinya..

kesan 1 : oke juga silikonnya lembut

kesan ke 2: anjriiitt.... perlu battrey 3..? (yeee.. gw cuman beli 2..)

kesan ke 3: Getarannya lembut nggak bising kayak mesin bor...

kesan ke 4 : lhoo... kenapa cw gw... tiba tiba dia teriak teriak kesetanan sambil meluk gw..

kesan ke 5: yaa... kesiangan deh ke kantornya....


BTW... NICE STUFF
RECOMENDED SELLER deh..

Anonymous said...

Mo nanya bro

Kode barang SM210

pls sms aja 999 35 711

tx.
julkifli